Home » , , , , , , » Brigadir Iwan Luar Biasa Mendapat Penghargaan Dari Kapolri

Brigadir Iwan Luar Biasa Mendapat Penghargaan Dari Kapolri

Written By Ingat Kembali on Rabu, 20 Juli 2016 | 08.55

INGATKEMBALI - Pasuruankota(BerantasNews)-BRIPKA IWAN SUDARMONO SH, anggota Satuan Lalu Lintas Di Polres Pasuruan Kota, yang sehari harinya disibukkan dengan tuntutan tugasnya sebagai abdi masyarakat mengatur lalu lintas di jalan, disisa waktunya yang sangat minim masih sempat ia gunakan berbuat untuk orang lain.

Dengan kepedulianya terhadap kebersihan lingkungan Ia realisasikan dengan usaha nyata sebagai pengepul sampah, dan melalui kegiatan inilah BRIGADIR IWAN SUDARMONO SH mampu mengentas kemiskinan, memberdayakan pengangguran remaja desa dan Para janda tua bahkah memberi solusi kepada tidak kurang dari 30 orang para mantan NAPI dan PREMAN JALANAN yg kesulitan mencari pekerjaan setelah menjalani hukuman penjara, dengan memberikan pekerjaan jadi karyawanya sebagai pengumpul sampah, sehingga menghentikan dari kebiasaan jadi pelaku kejahatan.

Dari sinilah Kapolres Pasuruan Kota AKBP YONG FERRYDJON S.I.K. MH, berkenan memberikan penghargaan atas prestasi BRIPKA IWAN SUDARMONO SH, hingga diliput media cetak dan elektronika baik lokal dan nasional bahkan sempat di undang tampil Live di Trans TV bersama pressenter Dedy Corbuser di acara Hitam putih.

Sebagai puncaknya KAPOLRI JENDERAL POLISI BADRODIN HAITI berkenan memberikan penghargaan atas prestasi usahanya, mengundang BRIGADIR IWAN SUDARMONO SH dalam acara HUT BHAYANGKARA ke 70 untuk menerima pemotongan tumpeng dari Kapolri disaksikan oleh PRRSIDEN REPUBLIK INDONESIA Ir H JOKO WIDODO di Mabes Polri.

Semoga dengan tampilnya BRIPKA IWAN SUDARMONO SH menjadikan inspirasi memunculkan IWAN IWAN yang lain, khususnya bagi anggota Polri dan segenap warga negara Indonsia, yang rela untuk berbagi memberi solusi bagi orang lain yang membutuhkan uluran tangannya. (Humas Polres Pasuruan kota )
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online