Home » , » Arjen Robeen Absen Enam Pekan

Arjen Robeen Absen Enam Pekan

Written By Ingat Kembali on Senin, 18 Juli 2016 | 17.29

INGATKEMBALI - Pemain sayap Bayern Munich, Arjen Robben, akan melewatkan awal musim Bundesliga 2016/2017 setelah ia dinyatakan absen setidaknya enam pekan karena cedera.

Robben menderita cedera di menit ke-35 dalam laga persahabatan pramusim melawan tim divisi lima Jerman, Lippstadt. Munich menang 4-3 dalam laga pertama di bawah pelatih Carlo Ancelotti itu. "Diagnosis cedera pada kaki kanan sang pemain diambil setelah adanya pemeriksaan oleh unit medis klub di Munich. Robben akan menepi dengan perkiraan selama enam pekan," demikian bunyi pernyataan Munich di situs resminya, Senin (18/7/2016).

Pemain 32 tahun itu mengalami cedera serupa di awal musim tahun lalu yang memaksanya menepi dua bulan. Pada musim 2015/2016, Robben hanya memainkan 15 pertandingan Bundesliga. Sebelum pertandingan melawan Lippstadt, Robben sempat mengatakan bahwa penderitaan karena cedera otot adductor itu telah ia tinggalkan di masa lalu.

Dua pertandingan yang berpeluang besar dilewatkan oleh Robben adalah partai pembuka musim melawan Werder Bremen pada 26 Agustus, dan juga laga Piala Super Jerman melawan Borussia Dortmund pada 14 Agustus.

Robben juga bisa melewatkan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Belanda pada 6 September. Di Munich, posisi Robben sendiri akan digantikan oleh winger 20 tahun yang dipinjam dari Juventus, Kingsley Coman. (NNG)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online