Home » , , , , , » Kapolri Pastikan Sendiri Identifikasi Jenazah Santoso

Kapolri Pastikan Sendiri Identifikasi Jenazah Santoso

Written By Ingat Kembali on Rabu, 20 Juli 2016 | 09.12


INGATKEMBALI - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dijadwalkan mengunjungi Kota Palu pada Rabu dengan agenda utama melihat dari dekat jenazah Santoso dan proses identifikasi yang dilakukan tim DVI (disaster victims identification) Mabes Polri di RSU Bhayangkara Palu, Sulawesi Tengah.

Sesuai jadwal kunjungan kerja yang diperoleh dari Polda Sulteng Selasa malam, Kapolri dijadwalkan tiba di Bandara Mutiara Sis Aldjufri pada pukul 15.00 Wita untuk kunjungan sekitar lima jam di ibu kota Sulawesi Tengah ini.

Dari bandara, Kapolri dan rombongan akan langsung ke RSU Bhayangkara Palu, tempat jenazah Santoso, gembong teroris yang tewas tertembak Satgas Operasi Tinombala bersama anak buahnya Mohtar diotopsi dan diidentifikasi.

Usai mengunjungi RSU Bhayangkara, Kapolri akan memberikan keterangan pers di Mapolda Sulteng dilanjutkan pengarahan kepada seluruh jajaran kepolisian di lingkungan Polda setempat.

Setelah itu Kapolri akan kembali ke Jakarta dari Bandara Mutiara sekitar pukul 20.00 WITA.

Kunjungan Kapolri ini terkait erat dengan keberhasilan Satgas Operasi Tinombala menembak mati Santoso alias Abu Wardah yang dikenal sebagai Amir Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) dan seorang pengikutnya Mochtar dalam kontak tembak di hutan pegunungan Poso Pesisir, Senin (18/9) sekitar pukul 17.00 WITA.



(Anugrah)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online