Puaskan Suami dengan Berhubungan Seks Sesuai Keinginannya

Ingat Kembali
IngatKembaliCom: PRIA ingin melakukan berhubungan seks yang liar, tapi bisa saja dia malu mengungkapkannya. Wanita harus peka dengan hal ini, karena pria ingin mendapatkan sesuatu yang bisa memuaskannya.

Dilansir Thehealthsite, Selasa (28/Maret/017), berikut adalah empat hal yang paling diinginkan suami saat berhubungan seks. Yuk silakan dicoba , Ladies!

Wanita mendominasi

Pria sangat senang dimanjakan oleh wanita sampai puas. Tapi kadang dia malu mengungkapkan, karena bisa saja seorang suami meremehkan istrinya saat bercinta di atas ranjang.

Memberi kejutan

Pria juga ingin diberi kejutan oleh pria. Tapi terkadang wanita tak jadi agresif saat bercinta. Anda tak boleh melakukan hal ini karena bisa membuat suami bosan.

Berbicara kotor saat berhubungan seks

Pria suka sekali dengan wanita yang berbicara kotor saat bercinta. Hal itu dapat membangkitkan libidonya dan memacu semangatnya untuk merangsang sampai orgasme.

Melakukan seks payudara

Pria juga selalu ingin melakukan hubungan seks cukup dengan memainkan payudaranya. Wanita harus menuruti keinginan suami dan jangan malu melayani gairah seksnya.