Bayi Aborsi dibuang Toilet Pesawat Etihad

Ingat Kembali
IngatKembaliCom-Banten, Polres Bandara Soekarno Hatta menemukan jenazah bayi di tong sampah toilet pesawat Etihad dengan nomor penerbangan EY 474 rute Abu Dhabi-Jakarta.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Akhmad Yusep mengatakan bahwa dari hasil identifikasi, bayi itu diduga diaborsi dan dibuang oleh salah satu penumpang, Hani Binti Kahid Uta (37) asal Cianjur, Jawa Barat.

"Yang bersangkutan diduga telah melakukan aborsi dan membuang bayinya ke toilet di Pesawat Etihad," kata Akhmad, Sabtu malam, 6 Januari 2017.

Menurutnya, informasi dari kru pesawat yang menyatakan bahwa pada saat pesawat transit di Bangkok, Thailand, Hani mengeluh sakit pada bagian perut dan terdapat pendarahan di alat vitalnya. Menerima keluhan tersebut, pihak kru pesawat menyarankan dia berobat di Bangkok sehingga tidak dapat melanjutkan penerbangan ke Jakarta.

"Saudari Hani saat ini masih dalam perawatan di Bangkok dan sudah dikoordinasi pihak  AP-2 dengan maskapai Etihad, Dinas Kesehatan dan bandara di Bangkok," ujarnya.

Selanjutnya Satreskrim Polresta BSH akan berkoordinasi dengan pihak keluarga Hani dan akan melakukan proses lebih lanjut.

Tags