Home » » Oknum Guru di Gunungsitoli Mencabuli Tujuh Siswinya

Oknum Guru di Gunungsitoli Mencabuli Tujuh Siswinya

Written By Ingat Kembali on Rabu, 17 Januari 2018 | 14.00

Gunungsitoli (INGATKEMBALICOM), Salah seorang oknum guru disalah satu sekolah negeri di Kota Gunungsitoli di duga melakukan aksi pencabulan kepada siswinya, Rabu (17/Januari/2018) siang.

Aksi pencabulan yang dilakukan oleh AT tersebut dilakukannya kepada 7 orang siswinya yang baru menduduki bangku kelas V sekolah dasar saat jam kegiatan belajar mengajar sedang berlangsung.

"Bapak itu menyentuh dada teman kami pak dan bagian tubuh lainnya. Teman kami itu sampai nangis pak," ujar salah seorang Siswi teman korban.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Sabhara Polres Nias AKP IB Jaya Harefa mengatakan, demi keamanan untuk sementara pelaku diamankan di Polres Nias.

"Untuk sementara pelaku kita amankan di Polres Nias guna penyelidikan lebih lanjut," ucap AKP IB Jaya Harefa.

"Kita masih belum bisa memastikan kebenarannya. Bukti-bukti sedang kita kumpulkan dan meminta keterangan beberapa saksi," tambahnya.

Pantauan RRI, sebelum pelaku diamankan oleh Polisi dan personil dari Kodim 0213 Nias, ratusan warga dan orang tua murid melakukan aksi protes atas dugaan asusila tersebut. Beruntung aksi tersebut dapat diredam setelah puluhan personil melakukan pengamanan.

"Tega sekali guru ini pak. Guru yang seharusnya menjadi pendidik malah berbuat asusila. Kami menolak kehadirannya di sekolah ini lagi," tutur salah seorang warga.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online