Home » » Di Rumah Tessa Kaunang Nggak Ada Laki-laki Lain

Di Rumah Tessa Kaunang Nggak Ada Laki-laki Lain

Written By Ingat Kembali on Sabtu, 27 Januari 2018 | 10.00

Jakarta (INGATKEMBALICOM),Sandy Tumiwa mendatangi rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang, dengan membawa tudingan istrinya itu sering membawa laki-laki bukan suaminya. Namun polisi yang mendampingi Sandy menegaskan tak ada laki-laki lain di rumah Tessa.

Penggerebekan dilakukan Sandy, ditemani seorang lainnya dan dua polisi pagi tadi, sekitar pukul 05.00 WIB. Polisi ikut karena ada permintaan dari pihak Sandy.

"Jadi gini, saya telepon yang di kantor, (tadi) saya lagi di luar sama Pak Kapolres. Tadi Sandy Tumiwa, telepon ke kantor, bahwa di rumahnya Tessa Kaunang ada laki-laki. Iya (dugaan)," kata Kapolsek Pancoran Kompol M Budiyono saat dikonfirmasi IngatKembaliCom, Sabtu (27/Januari/2018).

Kompol Budiyono menuturkan, setelah anggotanya, beserta Sandy cs datang, ternyata tak ditemukan laki-laki lain di rumah itu. Lalu disebut ada sebuah mobil di rumah Tessa yang merupakan milik si laki-laki yang dituduh Sandy, namun kenyataannya, tak ada laki-laki lain di rumah itu.

"Informasinya begitu, tapi dicek nggak ada. Si Sandy masuk rumah, nggak ada. Dan itu bukan suami istri (Sandy dan Tessa). Seandainya ada (laki-laki lain) pun. (Sandy) nggak punya kewenangan juga," ujar Kompol Budiyono.

"Sandy sama Tessa kan sudah cerai. Seandainya Tessa mau pacaran sama siapa, nggak masalah," imbuhnya.

Dia menepis pernyataan pengacara Sandy soal warga ikut datang ke rumah Tessa. Dia menegaskan yang datang hanya polisi yang diminta, lalu Sandy dan rekannya.

"Nggak ada (warga). Anggota, polisi ngeceknya kan itu, sama si Sandy. Nggak ada (warga)," ujar Kompol Budiyono.

"Polisinya datang karena permintaan dari Sandy. Dicek, yang ngecek Pak Sandy-nya juga, nggak ada," imbuhnhya.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online