Home » » Terjadi Pelecehan Seksual di Pesawat

Terjadi Pelecehan Seksual di Pesawat

Written By Ingat Kembali on Sabtu, 27 Januari 2018 | 22.00

Jakarta (IngatKembaliCom), Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oknum perawat terhadap pasien di sebuah rumah sakit Surabaya menghebohkan masyarakat Indonesia. Kini, hanya beberapa hari berselang setelah kasus pelecehan di Surabaya, publik kembali diramaikan oleh dugaan pelecehan yang terjadi di kabin pesawat.

Sebuah rekaman video Instastory beredar di media sosial sejak Jumat (26/1). Video tersebut merekam keributan yang terjadi di sebuah kabin pesawat. Dalam video itu, tampak seorang penumpang perempuan menumpahkan amarahnya kepada penumpang laki-laki di dekatnya.

Bahkan, perempuan tersebut sampai nekat melayangkan bogem mentahnya kepada penumpang laki-laki tersebut. Keributan keduanya lalu dilerai oleh seorang pramugari.

Berdasarkan keterangan yang tertulis di Instastory tersebut, tertulis bahwa penumpang perempuan itu merasa dilecehkan.

"Mbak ini ngerasa diperlecehkan oleh lelaki itu, katanya laki-laki itu menyenggol-nyenggol di bagian lain. Nah lo, salut banget buat mbaknya, jadi cewek harus berani jangan sampai mau dilecehkan. Kejadian ini pesawat baru saja landing dengan manja," tulis keterangan tersebut.

Tidak jelas siapa yang mengunggah video itu pertama kali, namun beredar screen capture percakapan yang meminta agar nama pengunggah itu diburamkan.

Dalam screen capture itu juga dijelaskan bahwa insiden itu terjadi tepat sebelum pesawat mendarat di Palembang.

Belum diketahui insiden tersebut terjadi pada penerbangan maskapai mana. Namun dari video yang beredar, seragam pramugari terlihat seperti seragam milik maskapai Garuda Indonesia.

Untuk memastikan hal ini, IngatKembali (IngatKembali.com) menghubungi Senior Manager Public Relations Garuda Indonesia, Ikshan Firdaus, Sabtu (27/Januari/2018).

"Belum...belum ada laporan soal (insiden) itu. Kami cek dulu, apa benar memang itu di Garuda," ujar Ikshan melalui sambungan telepon.
Viralnya rekaman ini memantik beragam komentar dari netizen. Seperti akun @chandra4053 yang berkomentar,"Tendang sekalian, jangan mau diremehkan,"

Lalu ada akun @emeldasoldahlia yang berkomentar,"Hancurkan! Biar tau rasa!!,"
Sementara akun @umatobing berkomentar,"Makin banyak laki-laki sakit jiwa zaman sekarang. Beware ladies,"
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online