Home » » Penistaan Agama Order Gojek Nama 'Nabi Muhammad SAW'

Penistaan Agama Order Gojek Nama 'Nabi Muhammad SAW'

Written By Ingat Kembali on Minggu, 21 Januari 2018 | 17.00

Palembang (INGATKEMBALICOM), Pengemudi taksi daring di Palembang, Hilman Krisna Mukti (29) membuat laporan penistaan agama ke Polda Sumatera Selatan. Musababnya, dia mendapatkan order fiktif dari akun pengguna aplikasi Gojek bernama ‘Nabi Muhammad SAW’.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berlangsung pada Minggu 21 Januari 2018. Hilman mengaku awalnya menerima pesanan untuk menjemput penumpang bernama ‘NabiMuhammadSAW' saat berada di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Palembang sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam orderan di aplikasi, nama akun 'NabiMuhammadSAW' meminta untuk dijemput di RS RK Charitas dan di antar ke Sembawa, Banyuasin dengan tarif Rp129 ribu. Hilman mengatakan sempat curiga, saat menerima pesanan tersebut .

"Namun tetap saya terima. Saat saya berusaha hubungi nomor telponnya, tidak dapat dihubungi," ujar Hilman usai melapor di SPKT Polda Sumsel.

Selanjutnya, Hilman memutuskan untuk menghubungi customer service Gojek untuk memverifikasi nomor telepon sang konsumen yang mengatasnamakan nabi tersebut. Dari costumer service, Hilman mendapatkan penjelasan order tersebut fiktif.

"Akhirnya saya share ke grup sesama sopir taksi online, jadi kisruh dan bergejolak. Teman-teman akhirnya menyarankan untuk saya melaporkan kejadian ini ke polisi," ujarnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online