Ada Pulau Khusus Wanita

Ingat Kembali
Finlandia (INGATKEMBALICOM) - Pernah membayangkan dan berpikir untuk berlibur di sebuah pantai yang hanya diisi oleh wanita? Jika iya, cobalah mengunjungi Pulau SuperShe yang berada di Finlandia.

Pulau ini menjadi salah satu tujuan khusus wanita yang berfokus pada kesehatan. Dilansir dari laman NY Post, Jumat, 2 Februari 2018, pendirinya, Kristina Roth  mengatakan bahwa ide itu muncul setelah dirinya melakukan beberapa kunjungan restoratif di Ashram di Calabasas, California, dan Ranch Malibu, Amerika Serikat.

Roth yang juga mantan konsultan memikirkan gagasan tersebut setelah melakukan beberapa kunjungan restoratif di Ashram di Calabasas, California, dan Ranch Malibu di dekatnya.

Dia menyukai kedua pengalaman tersebut namun mendapati bahwa ketika ada pria, sepertinya wanita akan langsung memakai lipstik.

"Ide (pulau SuperShe)] ini, terfokus pada diri sendiri. Jangan mencoba untuk membuat hormon Anda naik," ucap dia.

Meski demikian, Roth menegaskan bahwa dia bukan pembenci pria. Dia pun tidak menutup kemungkinan SuperShe bisa dikunjungi oleh pria di waktu mendatang.

"Saya suka pria," katanya.

Sejauh ini, bagaimanapun, pengunjung Supershe yang datang adalah orang-orang yang berada dalam lingkaran pertemanan dalam Roth. Setelah pemesanan dibuka untuk umum pada bulan Juli, Roth mengatakan bahwa dia akan menyeleksi orang yang berniat datang ke sana sebelum memberikan izin berkunjung.