Home » » Prostitusi di Alexis Muncul Lagi, Ini Respons Anies

Prostitusi di Alexis Muncul Lagi, Ini Respons Anies

Written By Ingat Kembali on Kamis, 01 Februari 2018 | 12.00

Jakarta (INGATKEMBALI) - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan akan segera mengambil langkah terkait kabar beroperasinya kembali hotel dan griya pijat Alexis, Penjaringan, Jakarta Utara.

Anies telah menginstruksikan jajarannya untuk segera menindaklanjuti hasil investigasi salah satu media massa yang menyebutkan masih terdapat praktik prostitusi di Alexis.

"Kemarin sekitar saya sudah instruksikan kepada semua yang terkait dengan pariwisata, tempat-tempat hiburan untuk melakukan tindak lanjut atas laporan dari investigasi majalah Tempo," kata Anies Kamis, 1 Februari 2018.

Menurut Anies, hasil investigasi tersebut dapat menjadi titik awal untuk mengambil langkah menghentikan praktik prostitusi di Alexis. Anies mengatakan, dengan adanya investigasi tersebut, Pemprov akan semakin dimudahkan

"Jadikan itu sebagai titik awal untuk bergerak. Jadi enggak usah mulai dari nol. Ketemu saja dan kemudian lakukan tindak lanjut," kata Anies

Anies mengatakan tidak akan main-main dalam menegakkan aturan yang ada. Apabila Alexis masih tetap melakukan praktik prostitusi dalam menjalankan usahanya, pemprov tidak segan-segan untuk menutup tempat tersebut.

“Intinya adalah kalau melanggar kita akan melakukan tindakan itu ya," ujarnya.

Seperti diketahui, Alexis secara resmi tidak diperpanjang izin operasi usahanya oleh Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017 lalu. Salah satu alasannya yakni dalam usahanya diduga ada penyimpangan yang dilakukan oleh manajemen Alexis.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online