Home » » 8 Calo Tiket Asian Games Beraksi di GBK

8 Calo Tiket Asian Games Beraksi di GBK

Written By Ingat Kembali on Senin, 27 Agustus 2018 | 17.00

Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, menangkap delapan calo tiket Asian Games 2018. Para calo yang ditangkap berjualan tiket secara tidak resmi di sekitar Gelora Bung Karno.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Lukman menyebutkan calo yang diciduk menjual dua cabang olahrga. "Tiket bulu tangkis dan tiket bola voli,” ucap Lukman dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/8).

Kedelapan orang itu ditangkap sejak Selasa (21/08/18) hingga Jumat (25/08/18). Menurut Lukman, calo yang ditangkap tersebut menjual harga tiket lebih mahal dari biasanya.

“Calo tiket yang diamankan dengan modus operandi pelaku menjual tiket pertandingan tidak resmi dan harga lebih mahal dari harga yang tercantum di harga tiket,” ujarnya.

Kedelapan calo tiket tersebut dibawa ke Polsek Metro Tanah Abang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penangkapan calo tiket Asian Games tidak hanya terjadi di GBK. Polres Bekasi juga sempat menangkap 23 orang yang menjual tiket pertandingan cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi. Mereka ditangkap setelah polisi merazia sekitar venue.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online