Home » » Moeldoko dan Pramono Anung Jadi Sorotan saat Dampingi Jokowi di IMoS,

Moeldoko dan Pramono Anung Jadi Sorotan saat Dampingi Jokowi di IMoS,

Written By Ingat Kembali on Sabtu, 03 November 2018 | 15.00

Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Saat menyambangi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, Presiden Joko Widodo hadir menggunakan jaket berwarna merah. Ia didampingi Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko, dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.

Berbeda dengan Jokowi, Moeldoko dan Pramono Anung terlihat menggunakan Polo shirt bertuliskan #01. Setia mendampingi berkeliling IMOS, keduanya terlihat ikut memperhatikan kendaraan roda dua yang dipajang.

Terlihat antusias, tak segan mantan wali kota Solo tersebut berbincang dengan tenaga penjual dan staf yang berkerja. Dari pantauan IngatKembali, Jokowi sempat menghampir motor custom milik Kawasaki, yakni W175.

"Saya sudah punya. Modalnya sama, Rp30 juta (motor custom)," kata Jokowi. Ia juga sempat menyambangi motor-motor custom yang ikut dipajang di IMOS. Bahkan, beberapa di antaranya coba dinaiki.

Sebagai informasi, untuk memasuki area IMOS 2018, pengunjung akan dikenakan harga tiket sebesar Rp20 ribu untuk hari Rabu hingga Kamis. Sedangkan harga tiket  untuk hari Jumat hingga Minggu dibanderol Rp30 ribu.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online