Home » » Gerindra DKI Target Raih Kemenangan 60 Persen Untuk Prabowo-Sandiaga

Gerindra DKI Target Raih Kemenangan 60 Persen Untuk Prabowo-Sandiaga

Written By Ingat Kembali on Sabtu, 01 Desember 2018 | 20.00

Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Lima bulan menjelang Pemilu secara serentak 17 April 2018, Gerindra DKI kumpulkan caleg dan pengurus serta menargetkan meraih suara 60 persen di Jakarta untuk kemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Muhamad Taufik mengungkapkan, untuk mencapai target tersebut 267 pengurus anak ranting, 44 Kecamatan, dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) akan melakukan pemetaan di setiap masing-masing. 

"Untuk para caleg harus buat spanduk, setelah acara konsolidasi yang dilakukan, para caleg harus pasang dikampung-kampung. Kami, ada tim yang akan memantau,” kata Taufik di hadapan ribuan pengurus ranting dan caleg, di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu, 01 Desember 2018

Dia mengaku, ini merupakan salah satu strategi untuk mencapai target 60 persen dan 30 kursi DPRD DKI pada Pileg 2019 di Jakarta. Lalu, Taufik  memompa semangat ribuan pengurus dan kader di ibu kota. 

"Apakah, kalian siap berjuang menangkan pasangan Prabowo-Sandi dan Partai Gerindra di Jakarta? Tanya Taufik Jawab kompak para kader dan pengurus yang hadir sambil berdiri menyatakan "siap” dengan penuh semangat. 

Taufik meminta, setelah pulang dari sini semua kader dan pengurus langsung melakukan pemetaan diwilayahnya kampanyekan pasangan Prabowo-Sandi. Selanjutnya, mereka harus melakukan pendataan serta petakan Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Menurut Wakil Ketua DPRD DKI itu, data pemilh merupakan kunci kemenangan dalam pemilu. Karena itu, mesti detail dalam melakukan pemetaan TPS. 

“Nanti, buat simulasi pemilihan di kampung-kampung. Persiapan harus matang. Kita akan perang pada April
2019 menangkan Prabowo,” katanya.

Taufik berpesan, kepada caleg yang jadi di DPRD DKI jangan pernah pelit biayai struktur pengurus nanti. Sebab, setelah ini Gerindra DKI akan mewajibkan para anggota DPRD DKI membiyai pengurus di bawah. 

“Jadi, anggota dewan jangan pernah pelit dengan pengurus atau untuk kepentingan partai,” tegas Tauk, langsung disambut meriah oleh pengurus yang hadir. “Betul,” sontak sahutan para pengurus.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Ahmad Sulhy mengaku, pasca ini pihaknya langsung melakukan pergerakan ke kampung-kampung untuk memetakan TPS dan pemasangan spanduk. “Kami, yakin bisa dapat target,” Ahmad.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online