Home » » Mengungkap Identitas Wanita Baju Tipis Tanpa Bra Antre ATM

Mengungkap Identitas Wanita Baju Tipis Tanpa Bra Antre ATM

Written By Ingat Kembali on Sabtu, 23 Februari 2019 | 10.00

   Wanita Baju Tipis Tanpa Bra Antri ATM


Bagi wanita, berpenampilan cantik dan seksi sehingga menjadi pusat perhatian mungkin menjadi kebanggaan tersendiri, namun bila hal itu terlalu berlebihan dan dilakukan di tempat yang tidak tepat justru akan menjadi bahan celaan.

Hal ini juga menimpa seorang wanita yang fotonya tersebar luas di media sosial lantaran dirinya nekad mengenakan busana sangat minim, bahkan tanpa mengenakan bra, saat antri di ATM, di Somerset MRT, Singapura.

Dikutip dari IngatKembaliCom.com, Semua orang pasti ingin tampil seksi di hadapan semua orang. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan pakaian minim untuk menarik perhatian orang yang ada di sekelilingnya.

Meski demikian, etika dan aturan dalam berpakaian memang harus dijaga. Jangan sampai, niat Anda untuk tampil seksi harus ternodai dengan komentar-komentar negatif dari para netizen.

Sebagaimana diberitakan Asia One, Wanita itu terlihat mengenakan tank top tipis berwarna merah muda dan sepasang sandal.

Tidak diketahui apakah dia mengenakan celana pendek, yang jelas pakaiannya amat sangat minim. Meski demikian, wanita itu tampaknya tidak sadar bahwa dia sedang menarik perhatian orang yang melewatinya.

Akibat dari tingkah lakunya tersebut, sang wanita itu langsung memanen hujatan dari warganet, netizen banyak yang menghujaninya dengan hujatan karena dinilai tidak sopan dan tidak sepantasnya seorang wanita berpakaian seperti itu di tempat umum.

















Selang beberapa waktu akhirnya terungkap identitas model seksi yang nekat mengenakan baju tipis tanpa bra di atm tersebut.

Melalui Facebook, wanita yang berprofesi sebagai model itu mengungkap bahwa dirinya lah yang ada di foto tersebut.

"Yes, this was me waiting in the ATM queue. I was not aware that somebody took a photo of me (I don't personally know his purpose)," tulis model bernama Ashley Garcia itu.

Ashley mengaku dia adalah model freelance dari Filipina yang sedang bekerja di Singapura.

Dalam postingannya, Ashley juga meminta maaf jika penampilannya dianggap menghina budaya Timur. Dia juga menegaskan tak pernah bermaksud menggoda dengan busana yang dipakainya.

"Please understand that I [did] not have any obscene or malicious intention by wearing it. I am sorry if you think that this was 'indecent exposure' but it was not my intention," tulisnya.

Ashley juga mengklarifikasi bahwa saat antre ATM itu dirinya memakai celana pendek. Dia juga menutupi buah dadanya dengan selotip khusus.

Kini karena foto-fotonya berpakaian minim saat antre ATM menjadi viral, Ashley mengaku banyak mendapat bullying di media sosial. Dia juga dilecehkan secara online.

Menurutnya seharusnya orang yang memotret dirinya dan mengunggah fotonya tanpa izin ke media sosial bertanggungjawab atas hal buruk yang sekarang dialaminya.

Orang tersebut seharusnya minta maaf ke publik, seperti dirinya minta maaf karena dianggap berpakaian tidak sopan.




Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online