Trik Asyik Goda Suami Dengan Payudara

Ingat Kembali
   Ilustrasi payudara dalam bra

IngatKembaliCom: Masih lanjut bicara romansa pasutri dengan payudara. Kali in tulisan saya tentang apa yang dapat dilakukan istri untuk menggoda suami tercinta, Bukan hanya tugas suami lho untuk membuka momen intim berdua. Anda sebagai istri juga boleh kok?! Dijamin suami anda akan makin gemeeezzz… hehehe…

Kita tahu payudara tak hanya sekedar bagian tubuh wanita yang berfungsi nyata saat menyusui. Sejak jaman Mesir kuno payudara wanita menjadi bagian eksotis dalam ranah seksual.

Naaah…apa saja sih yang dapat dilakukan istri dengan payudaranya untuk menggoda suami tercinta?? Mau tahuuu..???  Tancep gas pooollll…wwuuuuzzz..!!!!

1. Lakukan gerakan lompatan di atas tempat tidur

Pria suka melihat saat wanita melompat, lho?! Tahu kenapa?? Ketika wanita melompat, payudara akan bounching atau  bergerak naik turun. Dan itu akan membuat jantung pria berdebar dan terpana saat melihatnya. Glek..gleeekk…. hehehe... Tempel dan tekan payudara ke punggung suami

Tentu donk, pelukan hangat penuh kasih sayang sangat diinginkan setiap pasangan. Istri memeluk ataupun memijat suami dengan penuh cinta akan menjadi siraman yang menyejukan bagi jiwa suami.. Memberikan pelukan atau pijatan pada suami tak harus melulu dengan tangan saja, lho?! Tambahkan menu memijat suami anda dengan menempelkan dan menekan payudara secara perlahan ke punggung suami. Waah..seeerr….

2. Semprotkan wewangian ke belahan dada
Semprotkan parfum di antara belahan dada anda. Pilih wewangian yang lembut, jangan yang menyengat karena wangi yang menusuk justru akan merusak mood. Secara otomatis saat anda bergerak di dekat suami, aroma parfum akan menyapa dengan cara yang seksi. Wuuuiiihh…

3. Kenakan bra yang ber-renda
Aksen renda selalu menjadi outfit yang mempesona bagi pria. Dengan pilihan warna hitam atau putih, anda bebas menggoda suami dan membuatnya bergairah di atas ranjang. Terawang kain renda akan membuat suami ingin “mencari tahu” apa yang ada di balik renda itu. Hehehe… :)

4. Boob job (wow..!!)
Boleh juga anda berikan boob job (“pijat” dengan payudara) spesial untuk suami. Tambahkan baby oil, minyak zaitun, atau lubrikan untuk membuatnya lebih nyaman dan mengurangi gesekan yang menyebabkan kulit cedera.

5. Kenakan kaos warna putih
Mengenakan kaos putih yang sedikit tipis akan membuat kedua puting payudara anda terekspose. Bikin scenario untuk bermain air dan berbasah-basahan. Saat kaos basah, tentu “cetakan” payudara anda semakin jelas. Dijamin dech…suami akan gemez dan mengejar anda kemanapun anda lari. Hati-hati jangan sampai terpeleset…heheheh...(Ri/Bos)