Home » » Veteran Ingatkan Generasi Muda Tak Korupsi dan Rakus

Veteran Ingatkan Generasi Muda Tak Korupsi dan Rakus

Written By Ingat Kembali on Minggu, 10 November 2019 | 11.00

   Veteran Indonesia

"Kamu berjuang mati-matian, pamrih ada, tapi jangan terlalu rakus," Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DKI Jakarta Laksamana TNI (Purnawirawan) Adi Mulyo

Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Ketua DPD Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DKI Jakarta Laksamana TNI (Purnawirawan) Adi Mulyo mengingatkan generasi muda untuk tidak korupsi. Adi mengingatkan itu dalam rangka peringatan Hari Pahlawan yang digelar Pemprov DKI Jakarta di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu 10 November 2019. 

"Ade-ade cucu semua, kalian penerus untuk memegang negara ini harus tetap konsisten berjuang terus, dan jangan lupa kamu tidak boleh korupsi," ujar Adi.

Adi juga meminta generasi muda untuk meneruskan perjuangan para pejuang kemerdekaan. Namun, dia mengingatkan para generasi muda untuk tidak rakus. 



"Kamu berjuang mati-matian, pamrih ada, tapi jangan terlalu rakus," kata dia. 
Adi menyampaikan, perjuangan para pejuang harus diwarisi oleh generasi muda. Para veteran akan terus menyebarkan semangat perjuangan itu kepada generasi muda.

"Sejak proklamasi kemerdekaan sampai sekarang, para pahlawan tidak berhenti untuk mengobarkan semangat perjuangan. Ini harus diwakili, diteruskan oleh para pemuda kita," ucap Adi. 

Dalam kesempatan itu, Adi juga berterima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang telah memperhatikan para veteran. 

Salah satunya yakni dengan membebaskan pajak bumi dan bangunan (PBB) bagi para veteran di Jakarta.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online