Home » » Mendukung Isolasi Mandiri dan Didukung Teknologi, Penyiar Radio Swasta Siaran dari Rumah

Mendukung Isolasi Mandiri dan Didukung Teknologi, Penyiar Radio Swasta Siaran dari Rumah

Written By Ingat Kembali on Kamis, 19 Maret 2020 | 14.00

  Antena Pemancar Radio

"Siaran radio pun bisa dilakukan dari rumah untuk keadaan darurat seperti sekarang," Adrian Syarkawie selaku CEO MARI

Jakarta  (INGATKEMBALICOM) - Mulai Selasa, 17 Maret 2020, seluruh unit radio station grup MahakaRadio Integra (MARI) yang berlokasi di Jakarta melakukan “SIARAN DARI RUMAH”. Konsep siaran dari rumah ini merupakan turunan dari bentuk kegiatan bekerja dari rumah yang diinstruksikan oleh pemerintah.


Radio-radio tersebut adalah JAK 101 fm, GEN 98.7 fm, HOT 93.2 fm, KIS 95.1 fm, MUSTANG 88 fm dan MOST Radio 105.8 fm. Meluasnya penyebaran COVID-19 tentu menjadi perhatian lebih bagi seluruh masyarakat Indonesia.


Baca Juga :
RRI Hadirkan Guru Rumah ke Untuk Anak-anak di Tengah Pademi Covid-19


Kondisi itu juga menjadi tantangan tersendiri bagi unit-unit radio station grup MARI dalam melakukan tugasnya sebagai media massa. Sejak kasus positif COVID-19 dikonfirmasi terjadi di Indonesia, MARI telah mengampanyekan #MARIsalingjaga sebagai langkah awal atau pengingat untuk bersikap serius tanpa panik berlebihan terhadap penularan virus tersebut.



Dengan tidak mengesampingkan kesehatan para anggota timnya dan mendukung anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penularan, sebagai perusahaan yang berbasis audio content, MARI selalu mengedepankan sajian konten terbaik

"Dengan teknologi yang variatif saat ini, sangat memungkinkan bagi tim MARI untuk tetap produktif. Siaran radio pun bisa dilakukan dari rumah untuk keadaan darurat seperti sekarang," jelas Adrian Syarkawie selaku CEO MARI dalam keterangan tertulis yang diterima Sejumlah Media

Meski siaran dilakukan dari rumah, MARI menjamin kualitas siaran dan layanan bisa tetap terjaga.(Mnr/Mdf/Kpn/Abo)
Share this post :
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online