Home » » Mega Sebut Jakarta Amburadul, Ini 'Prestasinya'

Mega Sebut Jakarta Amburadul, Ini 'Prestasinya'

Written By Ingat Kembali on Kamis, 12 November 2020 | 13.00

 

   Mega Sebut Jakarta Amburadul, ini 'Prestasinya'

Jakarta (INGATKEMBALIcom) - Dimasa kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ketiga tahun ini, keluar pernyataan bahwa kondisi terkini DKI Jakarta saat ini dinilai amburadul. Pernyataan tersebut tidak lain dilontarkan melalui Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) sekaligus Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dinyatakan, karena menurut Megawati, Jakarta seharusnya bisa menjadi 'Kota Mahasiswa' atau City of Intellectual seperti dirumuskan oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Tetapi dalam pernyataannya hal tersebut hanya terdapat di Semarang, Solo dan Surabaya.

"Persoalannya, sekarang saya bilang Jakarta ini menjadi amburadul, karena apa, ini tadi seharusnya city of intellect ini dapat dilakukan tata kotanya, masterplan-nya, dan lain sebagainya," kata Mega saat berbicara dalam acara 'Dialog Kebangsaan: Pembudayaan Pancasila dan Peneguhan Kebangsaan Indonesia di Era Milenial' yang disiarkan secara daring, Selasa 10 November 2020.

Jika dilihat kebelakangan, Jakarta merupakan salah satu kota yang menjadi sorotan di Indonesia, bahkan di dunia. Setidaknya Jakarta juga pernah memiliki banyak prestasi penting terkait sesuatu hal tentang kota ini.



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online