Home » » Teddy Minta Uang 500 Juta kepada Rizky Febian

Teddy Minta Uang 500 Juta kepada Rizky Febian

Written By Ingat Kembali on Selasa, 16 Februari 2021 | 17.00

    Teddy Minta Uang 500 Juta kepada Rizky Febian

"Saudara Teddy meminta Rp500 juta untuk diberikan kepada Bintang (6 Bulan) mengumrahkan enam orang" kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina Bahyuni Zaili

Jakarta (BERITAINFORMASIcom) – Penyanyi Rizky Febian mengungkap adanya permintaan uang 500 juta dari suami mendiang Lina, yang akan digunakan untuk Bintang, putri Teddy dan mendiang Lina Jubaedah ibu dari Rizky Febian.

“Dalam pertemuan 18 Januari, saudara Teddy meminta Rp500 juta untuk diberikan kepada Bintang (6 Bulan),” kata kuasa hukum Rizky Febian dan Putri Delina Bahyuni Zaili, dilansir dari BERITAINFORMASIcom, Selasa 16 Febuari 2021.

Bahyuni mengatakan Teddy juga meminta Rizky Febian dan Putri Delina untuk mengumrahkan enam orang, sesuai amanat almarhumah.

“Saat itu ditanya Rizky siapa saja enam orang itu, Teddy belum memberikan nama-namanya,” ujar Bahyuni.

Sebelum Rizky Febian memenuhi permintaan Teddy, kata Bahyuni, kliennya meminta sejumlah aset penting peninggalan mendiang Lina.

Ia menyebut ada 12 aset milik almarhumah yang masih disimpan oleh Teddy Pardiyana. Di antaranya adalah sertikfikat rumah dan ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongoang, dan masih banyak lagi.

“Kami minta 14 hari untuk Teddy menyerahkan dokumen-dokumen tersebut,” tandas Bahyuni.(Re/Fa/Ni/Sy)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online