Home » , , , » Saksi FPI: Ahok Selalu Menyerang Islam

Saksi FPI: Ahok Selalu Menyerang Islam

Written By Ingat Kembali on Rabu, 04 Januari 2017 | 01.00

IngatKembaliCom-Jakarta: Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin, mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti yang akan dibeberkan dalam sidang keempat perkara dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Pria yang akrab disapa Habib Novel itu merupakan salah seorang saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang yang digelar hari ini, Selasa, 3 Januari 2017.

"Oh saya bawa data lengkap. Data dari rekam jejak Ahok. Saya kan menjabat FPI dari tahun 2012 ketika sebelum Ahok jadi wakil gubernur. Kampanyenya saja sudah bermasalah," ujar Novel di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Menurut Novel, selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok telah banyak melakukan penodaan agama.

"Permasalahannya karena selalu menyerang agama Islam. Ahok mengatakan ayat-ayat konstitusi di atas ayat-ayat suci. Ayat suci No, ayat konstitusi yes," kata Novel.

Habib Novel berharap dengan bukti-bukti yang nantinya akan dibeberkan dalam persidangan, Majelis Hakim bisa segera memenjarakan Ahok.

"Harapan kita bisa memberikan sanksi yang sebaiknya dan sekuatnya dengan data yang bisa dipertanggungjawabkan," tuturnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online