Anies dan KSAL Gowes Bersama dari Monas

Ingat Kembali
IngatKembaliCom-Jakarta: Gubernur DKI Anies Baswedan menghadiri acara peringatan Hari Armada 2017. Dia bersama Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Ade Supandi mengayuh sepeda dari Monas menuju Mako Koarmabar.

Pantauan detikcom, Anies dan Ade melepas peserta Armada Fun Bike sekitar pukul 06.30 WIB. Armada Fun Bike ini adalah salah satu rangkaian acara di peringatan Hari Armada.

Kemudian, keduanya beserta peserta 'gowes' sepeda hingga akhirnya tiba di Mako Koarmabar sekitar pukul 07.05 WIB. Keduanya mengenakan kaos polo lengan panjang dengan topi berwarna biru.

Tiba di Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, keduanya sempat duduk berbincang sebentar. Setelah itu, Anies bersama Ade melihat alutsista yang dipamerkan di halaman Mako Koarmabar.

"Ini senjata biasa dipakai apa?" tanya Anies, Minggu (3/12/2017).

Pertanyaan Anies pun dijelaskan perwira yang ikut menemani. Dia sempat melihat senjata laras panjang dan juga kendaraan militer.

Setelah itu, Anies dan Ade mengunjungi stand-stand bazar yang juga ada di lokasi. Bazar ini digelar dengan nama Naval Sunday Market.