Home » » Presiden Jokowi “Emang enak enggak ada radio?”

Presiden Jokowi “Emang enak enggak ada radio?”

Written By Ingat Kembali on Senin, 11 Desember 2017 | 14.17

JAKARTA (Ingat Kembali Com) – Siaran seluruh radio di Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB berhenti mengudara dan sempat membingungkan para pecinta radio. Salah satunya adalah Presiden Joko Widodo, yang  pagi ini mengunggah sebuah video singkat di akun Instagram miliknya mengenai masih dibutuhkannya radio dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam video yang berdurasi sekitar 10 detik itu, Jokowi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat itu menyatakan dirinya sebagai pendengar radio.

“Emang enak enggak ada radio? Saya, Joko Widodo, pendengar radio,” kata Jokowi.

Rupanya, hari ini Persatuan Radio Siaran Swasta Niaga Indonesia (PRSSNI) tengah menyelenggarakan Radio Day yang diadakan di Hotel Ayana, Thamrin, Jakarta Pusat,  pada pukul 19.00 nanti.

Dalam rangka meramaikan acara ini,  dibuat event khusus, di mana pada pukul 08.00 selama 5 menit diberlakukan ‘Dead Air‘.

Saat ‘Dead Air‘, semua radio di Jakarta berhenti siaran secara serentak selama 5 menit.  Hal inilah yang sempat membingungkan pecinta dan pendengar setia radio.

Setelah ‘Dead Air” stasiun radio di Jakarta ini juga memposting #radioguemati di setiap media sosial.
Ternyata, tujuan dari aksi ini untuk memberikan gambaran bahwa radio masih diperlukan di tengah-tengah masyarakat dan masih menjadi media yang bisa menemani pendengar selama beraktivitas.

Tagar (#radioguemati) ini ternyata banyak mengundang komentar netizen. Diantaranya:
Ayu Utami‏ @AyUtami05 1h1 hour ago

What a monday??!!! Bete banget #RadioGueMati Pliisss jangan sampe seharian ntar bakalan bete hari Senin gueeeeEcho Santoso‏ @echosant 1h1 hour ago

Wahhhh radio satu Jakarta mati nih?? Sepi amat lagi di jalan radio mati gini. Berasa jomblo jadinya, k.o.s.o.n.g :( #radioguemati
tutyqueen‏ @tuty_utut 2h2 hours ago

Morning biasanya setiap pagi sambil beraktifitas termasuk sambil menyiapkan sarapan, radio selalu saya hidupkan biar pagi saya penuh semangat. Eh tapi pagi ini #radioguemati
NurfinaFitri‏ @nurfinafitri_ 5m5 minutes ago
Gak seru banget kali kalo #radioguemati . Hampa brayy!! (Tri)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online