Home » » Kasatpol PP DKI dan Anak Buah Berdamai

Kasatpol PP DKI dan Anak Buah Berdamai

Written By Ingat Kembali on Kamis, 25 Januari 2018 | 09.00

Jakarta (INGATKEMBALICOM), Konflik Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Yani Wahyu Purwoko dengan anggotanya, Wasnadi (37), berakhir damai. Wasnadi yang mengaku dianiaya oleh atasannya itu, mencabut laporannya di kepolisian.

Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Steven Tantuman membenarkan hal itu.

"Kami periksa, pertama terkait peristiwanya. Kedua perihal pencabutan laporannya," ujar Steven saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, (24/Januari/2018).

Dalam pemeriksaan itu keduanya sepakat berdamai. Wasnadi mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Pencabutan laporan dilakukan saat itu juga. Dengan demikian, maka laporan dinyatakan dihentikan.

"Sudah (damai) dan cabut laporannya," katanya.

Sebelumnya, seorang anggota Satpol PP DKI Jakarta bernama Wasnadi melaporkan atasannya, Yani Purwoko ke Polda Metro Jaya. Wasnadi melaporkan atasannya dengan tuduhan melakukan penganiayaan.

Dalam laporannya bernomor LP/ 320/ I/ 2018/ PMJ/ Ditreskrimum, 17 Januari 2018, penganiayaan ini diduga terjadi di Kantor Blok H lantai 16 ruang posko PTI (Satpol PP) Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2018, sekitar pukul 18.00 WIB.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online