Home » » Kematian Dolores O' Riordan Tidak Dapat Dijelaskan

Kematian Dolores O' Riordan Tidak Dapat Dijelaskan

Written By Ingat Kembali on Selasa, 16 Januari 2018 | 09.00

London (INGATKEMBALICOM), Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan, meninggal secara mendadak di London, Senin 15 Januari 2018. Ia ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar hotel di London.

Hingga kini penyebab kematian artis berusia 46 tahun tersebut masih belum diketahui. Laman The Guardian, Selasa (16/Januari/2018), melaporkan kematiannya dinyatakan "tidak dapat dijelaskan".

Kematian Dolores sangat mengejutkan. O'Riordan sedang dalam sebuah sesi rekaman di London. Hingga kini tak diketahui penyebab kematian penyanyi utama band yang telah menjual lebih dari 40 juta album itu.

Pihak kepolisian metropolitan London mengonfirmasi bahwa mayat Dolores ditemukan di sebuah hotel di Park Lane. "Pada tahap awal kematiannya dianggap tidak dapat dijelaskan," demikian pernyataan pihak kepolisian.

Sementara, juru bicara hotel London Hilton di Park Lane menyatakan, "Dengan sangat menyesal kami dapat mengonfirmasi seorang tamu meninggal secara menyedihkan di hotel pada Senin 15 Januari. Kami mengucapkan belasungkawa yang tulus kepada keluarga mereka pada saat yang sulit ini."

Presiden Irlandia, Michael D Hinggins, menyatakan belasungkawa atas meninggalnya salah satu vokalis terbaik di negaranya itu. Dia mengatakan telah mendengar kabar tersebut dengan "kesedihan mendalam".

"Kepada semua orang yang mengikuti dan mendukung musik Irlandia, musisi Irlandia dan para seniman pertunjukan, kematiannya akan menjadi kerugian besar," katanya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online