Home » » Pria Berseragam TNI Curi Motor di Depan Masjid

Pria Berseragam TNI Curi Motor di Depan Masjid

Written By Ingat Kembali on Sabtu, 27 Januari 2018 | 14.00

Jombang (INGATKEMBALICOM),  Seorang pria berseragam TNI terekam kamera CCTV mencuri sepeda motor. Aksi itu dilakukan di halaman Masjid Ar Ridlo, Desa Kauman, Mojoagung, Jombang. Kasus ini sudah ditangani Pomal Surabaya.

"Sudah tertangkap. Konfirmasi ke Pomal saja," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi dalam pesan whatsapp yang diterima wartawan, Sabtu (27/1/2018).

Informasi yang dihimpun detikcom, kasus pencurian terjadi, Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 04.30 WIB. Sepeda motor yang berhasil dibawa kabur pelaku adalah Honda BeAT milik Mislan yang saat itu diparkir di halaman Masjid Ar Ridlo.

Di dalam rekaman CCTV ini, pelaku memakai celana motif doreng khas TNI, sedangkan pakaian atasnya tertutup jaket. Awalnya pria ini duduk di teras masjid memakai sepatu hitam yang juga khas TNI. Pelaku tampak mengawasi situasi di masjid tersebut sambil beberapa kali menengok ke kanan, kiri dan belakang.

Sejurus kemudian pelaku memakai tas rangsel hitam dan helm warna biru miliknya. Sambil mengamati situasi, pelaku mendekati sepeda motor korban. Sayangnya aksi pelaku membongkar kontak motor korban terhalang atap tempat parkir masjid.

Pelaku berhasil menyalakan mesin motor korban dalam waktu sekitar 54 detik. Pria tersebut kabur membawa sepeda motor korban.

Sementara Kapolsek Mojoagung Kompol Khoiruddin saat dikonfirmasi IngatKembaliCom, membenarkan kasus pencurian tersebut. Menurut dia, korban warga sekitar Masjid Ar Ridlo yang saat kejadian sedang salat subuh.

"Betul, kejadian pas salat Subuh. Saya tangani, tapi diambil alih Sat Reskrim (Polres Jombang)," tandasnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online