Home » » Bercinta 4 Gerakan Nakal Dengan Jari

Bercinta 4 Gerakan Nakal Dengan Jari

Written By Ingat Kembali on Kamis, 01 Februari 2018 | 23.00

(INGATKEMBALICOM), Banyak cara agar puas bercinta, karena saat ini gaya bercinta sudah banyak variasinya. Tak hanya monoton pada gerakan misionaris dan doggy style, namun beberapa pasangan yang kreatif ternyata juga menggunakan jari-jarinya sebagai alat bantu memuaskan pasangan.

Sama seperti pria yang senang mendapat 'pijatan lembut' pada Mr P, wanita pun juga senang dirangsang dengan cara yang sama. Dilansir laman Menshealth, berikut ini 4 trik khusus membuat wanita orgasme lewat jari-jari Anda.

Sebelum memulainya, pastikan dulu jari-jari dan tangan Anda bersih dan steril. Potong kuku-kuku jari tangan Anda agar tidak melukai pasangan Anda saat sesi 'bermain'.

1. Mulailah dari paha bagian dalam dan gerakkan jari Anda lebih lanjut dengan cara halus dan sensual. Jalankan jari-jari di sekitar daerah kemaluannya, pasangan akan merasa geli dengan cara ini.

2. Terlepas dari paha, klitoris dan vagina dapat dirangsang untuk menambahkan kenikmatan. Saat pasangan masih bercelana dalam, Anda dapat menyelipkan jari-jari anda di antara klitors. Stimulasi secara perlahan dengan gerakan memutar. Jika pasangan Anda sudah mengelijang, itu tandanya Anda berhasil.

3.  Anda bisa melakukan variasi gerakan dengan membelai tangan ke atas, menyentuh bibir luar vaginanya dan menyentuh paha bagian dalamnya. Ini menciptakan “sensasi menggoda”. Lakukan gerakan dengan lambat pada awalnya, dan secara bertahap tingkatkan tekanan dengan tangan.

4. Lakukan pijatan lembut dengan jari untuk menenangkan dan menyenangkan di daerah tersebut. Awali dengan lambat dan tingkatkan kecepatan setelah tahu bahwa pasangan akan klimaks. Lakukan hal yang sama dengan klitorisnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online