Home » » Cara Pria Jepang Mengukur Panjang Mr.P

Cara Pria Jepang Mengukur Panjang Mr.P

Written By Ingat Kembali on Minggu, 25 Februari 2018 | 01.00

(INGATKEMBALICOM) - Seorang pria Jepang menemukan teknik mengukur alat kelamin pria dan mengunggahnya ke media sosial. Cara sederhana ini membantu pria mengetahui ukuran barang pribadi mereka dengan cara mudah dan sangat sederhana tanpa harus mengambil penggaris atau alat ukur lainnya.

Pria dengan akun @urasahou inilah yang kemudian mem-viralkan unggahan tentang seorang pria yang menggunakan kertas gulungan yang ada dalam tisu toilet untuk mengukur kelaminnya, lengkap dengan tahapannya.

Ide awal memasukkan penis ke dalam gulungan tisu toilet adalah untuk mengukur panjang tanpa penggaris atau alat ukur lain. Caranya hanya dengan meletakkan ke dalam tabung gulungan.

Kalau kepala dari Mr.P tidak menonjol keluar itu artinya pria tersebut memiliki ukuran kecil, menurut penjelasan dalam unggahan tersebut seperti dilansir Metro.

Dan jika dua sentimeter atau kurang yang menonjol keluar, berarti memiliki ukuran rata-rata. Jika lebih banyak kepala yang keluar, artinya memiliki ukuran besar, dan jika seluruh bagian kepala muncul di luar berarti memiliki ukuran yang tak biasa.

Tak hanya soal panjang, bahkan tabung gulungan tisu toilet ini juga bisa digunakan untuk mengukur besar tidaknya alat kelamin pria. Dalam unggahan tersebut mengatakan bahwa jika masih ada ruang di dalam tabung, mengindikasikan ukuran yang kecil. Dan jika pas berarti memiliki ukuran rata-rata dan jika sulit memasukkan ke dalam tabung, hingga harus menyobeknya berarti berukuran sangat besar.

Cara ini menjadi pertimbangan lagi dan mendapat banyak pertentangan, mengingat ukuran tabung tisu toilet di Jepang lebih panjang dibanding di negara lain. Belum lagi ada perbedaan dengan diameter tabung dari merek satu dan lainnya.

Selain itu, cara ini membuat pria berpikir tentang ukuran yang terlalu kecil atau terlalu besar. Padahal kenyataannya adalah tidak ada ukuran pasti yang disebut sebagai yang dianggap benar, dan jika tak merasa yakin akan ukuran, cara ini tidak akan membantu sama sekali. Cara yang lebih tepat adalah mengukurnya dan membandingkannya dengan ukuran rata-rata.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online