Home » » Nama Budi Gunawan dan Penyidik KPK di Singgung Fredrich

Nama Budi Gunawan dan Penyidik KPK di Singgung Fredrich

Written By Ingat Kembali on Kamis, 08 Februari 2018 | 12.00

Jakarta (INGATKEMBALICOM)- Fredrich Yunadi memuntahkan amarahnya usai persidangan. Dia mengata-ngatai jaksa KPK yang disebutnya membuat dakwaan palsu, dan juga anak kemarin sore. Lalu, dia menyinggung penyidik KPK yang mendatangi di rumahnya untuk menangkap dia

Di Pengadilan Tipikor, Kamis (8/2), Fredrich juga membawa foto-foto penyidik KPK yang datang ke rumahnya.

"Mereka ini adalah mantan-mantan polisi yang dipecat, saya punya mereka itu pernah dipecat, karena kasusnya waktu zamannya Pak BG (Budi Gunawan)," kata Fredrich.

Bahkan, Fredrich mengaku punya surat pemecatan para penyidik KPK itu. Fredrich pernah menjadi pengacara Budi Gunawan saat menjalani proses hukum di KPK dahulu.

"Saya punya SK-nya di sini, mereka kapan dipecatnya itu, karena mereka itu sakit hati," beber dia. Fredrich tak merinci bagaimana sakit hati yang dia maksud.

Kemudian Fredrich menyoal anggota polisi yang ikut datang ke rumah sakit melakukan pengamanan saat penyidik KPK menjemput Setya Novanto.

"Saya sudah laporkan kepada Propam. Saya sudah minta Propam untuk usut. Sejak kapan polisi mendelegasikan wewenang kepada KPK untuk bisa menggerakkan pasukan bersenjata perang, senjata panjang," urai dia.

"Ini siapa ini (menunjukkan foto polisi yang membawa pistol di rumah sakit dulu-red). Ini senjata perang atau bukan ini. Orang sakit saja dijaga sama pakai senjata perang," tutup Fredrich yang diduga merekayasa sakitnya Setya Novanto. Fredrich diadili atas dugaan menghalangi penyidikan KPK di kasus e-KTP.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online