Home » » Lagi, Payudara Wanita di Diremas Orang Tak Dikenal

Lagi, Payudara Wanita di Diremas Orang Tak Dikenal

Written By Ingat Kembali on Senin, 12 Februari 2018 | 21.00

Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Seorang wanita di Jakarta Timur menjadi korban pelecehan seksual. Wanita ini diremas payudaranya oleh orang tak dikenal dan pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Jatinegara Kompol Supadi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/2) saat korban tengah berjalan di Jalan Bekasi Timur, Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur, sekitar pukul 19.30 WIB. Korban kala itu sedang berjalan sendiri menuju warung yang tak jauh dari rumahnya.

Tiba-tiba orang tak dikenal membekap korban dari belakang. Saat itulah, pelecahan seksual terjadi.

"Korban dibekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang," kata Supandi saat dikonfirmasi  (IngatKembaliCom), Senin (12/Febuari/2018).

Korban sempat memberontak saat pelaku melakukan pelecehan seksual padanya. Namun, perlawanan itu dibalas oleh pelaku dengan mendorong korban hingga jatuh ke aspal.

"Karena korban berontak maka kepala korban ditekan ke aspal," imbuh Supadi.

Pelaku lalu kabur melalui gang kecil di sekitar lokasi kejadian. Korban lalu pulang dan menceritakan kejadian itu kepada sang suami.

Korban ditemani suami lalu datang ke Mapolsek Jatinegara pada Senin (12/2). Oleh petugas piket SPK, disarankan untuk membuat laporan polisi agar kasus ini bisa diusut.

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan dan korban sedang divisum," ucap Supadi.

Kasus pelecehan seksual dengan memegang atau meremas payudara seorang wanita beberapa kali terjadi. Seperti kasus yang terjadi di Depok bulan lalu. Korban mengadukan kasus ini ke polisi dan pelakunya ditangkap berdasarkan CCTV yang didapat. Berikut link berita terkait kasus
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online