Home » » Pengunjung Rangunan Bingung

Pengunjung Rangunan Bingung

Written By Ingat Kembali on Minggu, 18 November 2018 | 10.00

Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Perubahan sistem pembayaran masuk Kebun Binatang Ragunan membuat bingung sejumlah pengunjung. Ada yang tak tahu masuk Ragunan kini menggunakan Jakcard.

Hal ini dialami Titin, Robi dan Jumah. Mereka kaget saat harus lebih dulu membeli Jakcard untuk masuk.

"Belum tahu, jadi bingung. Dulu belum pakai begini, sekarang sudah berubah," kata Anto di depan loket pembelian kartu di pintu masuk Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, minggu (18/11/2018).

Kebingungan juga dialami Jumah. Dia mengira satu kartu hanya bisa digunakan untuk satu orang. "Ternyata bisa untuk 7 orang," sebut warga Cimone, Tangerang ini.

Pun dengan Robi yang baru tahu penggunaan Jakcard. Robi sudah lama tak berkunjung ke Ragunan sehingga tidak mengetahui penggunaan Jakcard yang dimulai sejak bulan Mei 2016. 

Setiap pengunjung Ragunan memang harus memiliki Jackard. Di pintu masuk disediakan loket bagi pengunjung yang belum memiliki kartu tersebut atau ingin mengisi saldo kartu. Sedangkan harga tiket masuk Ragunan untuk dewasa Rp 4 ribu dan anak-anak Rp 3 ribu.

Bukan hanya tiket masuk, pengunjung nantinya juga dapat melakukan pembayaran seluruh transaksi dengan merchant yang ada di dalam Kebun Binatang dengan menggunakan Jakcard.

Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang sebelumnya mengatakan pengunjung Ragunan diprediksi mencapai 100 ribu orang. Pusat Primata Schmutzer akan menjadi primadona di Ragunan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online