Home » » Sejoli Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak di Hotel, Asahan, Sumut

Sejoli Ditemukan Tewas Dengan Luka Tembak di Hotel, Asahan, Sumut

Written By Ingat Kembali on Senin, 07 Januari 2019 | 21.00

    Ilustrasi Senjata Api

Sumatra Utara (INGATKEMBALICOM) - Sejoli ditemukan tewas di kamar Hotel Central, Jalan Sri Gambus, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Senin, 07 Januari 2018. Keduanya ditemukan tewas dengan kondisi luka tembak di salah satu bagian tubuhnya.

Kepala Kepolisian Resor Asahan Ajun Komisaris Besar Faisal F. Napitupulu membenarkan peristiwa itu. Namun, Faisal masih belum menjelaskan lebih rinci soal perkara yang diduga pembunuhan itu.

"Sabar ya, masih kami selidiki biar terang benderang," ujar Faisal, Senin, 07 Januari 2018.

Menurut informasi yang diperoleh kumparan di lokasi kejadian, sejoli itu ditemukan tewas oleh seorang room boy hotel sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, room boy hendak mengecek kamar C12 yang disewa korban sejak hari Minggu 06 Januari 2018

"Harusnya check out, namun belum juga keluar sehingga dilakukan pengecekan," ujar seorang petugas hotel yang namanya tidak mau disebutkan. 

Dari situ, petugas hotel itu menemukan sejoli itu sudah tak bernyawa di dalam kamar. Room boy langsung melaporkan ke sekuriti hotel dan meneruskan temuan ini ke polisi.

Identitas sejoli itu hingga kini belum diungkap. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online