Home » » Kenikmatan `Bukit Kembar` Selama Bercinta

Kenikmatan `Bukit Kembar` Selama Bercinta

Written By Ingat Kembali on Jumat, 08 Maret 2019 | 01.00

                      Ilustrasi wanita menggoda dengan Sepasang Payudara

"Hampir tak diketahui bagaimana wanita bisa menikmati payudaranya selama seks," kata Debby Herbenick, PhD

INGATKEMBALICOM - Payudara bisa menjadi penggoda yang licik untuk pria. Tampilan bukit kembar itu bisa membuat pria bisa liar. Namun, kebanyakan wanita tak menyadari payudaranya bisa memberikan kepuasan yang lebih.

"Sebagian besar penelitian diarahkan untuk menjaga kesehatan payudara, dah hampir tak diketahui bagaimana wanita bisa menikmati payudaranya selama seks," kata Debby Herbenick, PhD., seorang Ahli Kesehatan Seks dari Kinsey Institute di Indiana University seperti dikutip WomensHealtMag, Jumat, 08 Maret 2019

Menurutnya, payudara berperan penting untuk menyenangkan dua orang yang sedang melakukan hubungan intim. Keenam langkah di bawah ini bisa membantu Anda melipatgandakan kesenangan:

1. Berpelukan

Menurut Beverly Whipple, Profesor di Rutgers University, ketika pasangan membelai payudara, otak akan melepaskan bahan kimia yang hangat ke dalam aliran darah yang disebut oksitosin.

Hormon cinta yang kuat ini juga bisa terpicu dengan pelukan dan orgasme, yang menumbuhkan ikatan yang kuat antara Anda dan pasangan Anda.

Untuk memaksimalkan efeknya, ketika wanita berada di atas, biarkan pria Anda duduk dan rangkul kedua lengan Anda ke leher si pria dengan menekankan payudara Anda ke dadanya. Atau ketika Anda dalam posisi misionaris, dekatkan puting Anda hingga mengenai dadanya.

Pada saat naik turun Anda berdua semakin intim dan gairah juga meningkatkan aliran darah. Payudara Anda pun akan terasa hangat, membuat Anda merasa nyaman dengan berpelukan.

2. Menggoda

Wanita bisa membuat pria tegang dengan cara seperti ini. Payudara wanita bisa memikat perhatiannya dengan melihatnya secara langsung.

Apalagi jika menyentuhnya, Anda berdua bisa sama-sama menikmati kesenangan dengan menggunakan payudara.

Agar bukit kembar Anda benar-benar bisa menghidupkan suasana tanpa sentuhan, biarlah pria Anda meletakkan ujung jarinya di tulang dada (bagian tengah dada Anda), kemudian pindahkan ke arah payudara dan bentuklah lingkaran di wilayah itu.

Belaian pria itu akan merangsang rambut mikroskopis di payudara Anda dan menyentuh saraf halus di bawah permukaan kulit, yang membuat Anda terangsang dengan menggigil bahagia. 

3. Nikmati sensasi baru

Pria Anda mungkin jago dengan tangannya, tapi doronglah pria Anda untuk menyentuh dada Anda dengan sesuatu yang tak pernah diduga-duga.

Nuansa dari jersey yang lembut, body lotion yang dingin, atau kain sutra bisa membuat seks lebih mendebarkan.

"Memperkenalkan berbagai jenis sensasi menambahkan nuansa baru dalam sentuhan," kata Ian Kerner, PhD., penulis 'She Comes First'.

Selama bercinta, minta pria mengusapkan payudara Anda dengan kain sutera, menggelitik puting Anda dengan bulu atau losion di seluruh payudara Anda.

Tekan payudara Anda dengan lembut ke punggungnya dan juntaikan keduanya di wajah pria Anda ketika posisi women on top, letakkan di atas hidungnya, tulang pipi, dan bibir. Atau hanya meluncurkan dada Anda ke penisnya.

4. Fokus di atas areola

Puting selalu yang memonopoli perhatian. Padahal ini bukan wilayah dari dada yang paling sensitif. Daging di atas areola (kulit berwarna yang mengelilingi puting) sebenarnya bintang sungguhan dalam acara bercinta. "Kami menganggap puting zona erotis utama," ujar Jaiya.

"Namun penelitian menunjukkan wanita merasa sensasi yang lebih menyenangkan di atasnya," ujarnya menambahkan.

Pria bisa menjelajahi area ini dengan menggosok-gosokkannya dengan es batu, kemudian meniupkan udara panas di bagian yang basah itu. Atau, ketika misionaris, pria bisa menggunakan ujung lidahnya untuk menjilati lingkaran di sekitar itu, dengan gerakan perlahan-lahan turun ke puting Anda dan areola (daerah paling sensitif kedua di payudara).

Tekanan lidah akan mengaktifkan otot kecil tepat di bawah permukaan tersebut.

5. Berbasah-basah

Bergeraklah ke kamar mandi dan gunakan air hangat.  Kondisi air yang hangat itu bisa meningkatkan suhu tubuh dan membuat kulit Anda lebih sensitif terhadap sentuhan.

Kemudian biarlah pria Anda memakaikan sabun ke payudara Anda. Perasaan tangannya yang meluncur ke seluruh payudara Anda yang dikombinasikan dengan air hangat bisa membuat libido Anda berdua saling berbalapan.

Selain itu, jika Anda tak mood untuk mandi, pria Anda bisa memijat payudara dengan handuk basah yang hangat. Ini bisa memberikan manfaat yang sama.

6. Maksimalkan ukuran payudara

Payudara Anda mungkin berukuran kecil, namun jangan biarkan Anda melewati kenikmatan seksual yang harusnya Anda rasakan.

"Beberapa wanita tak mengambil kesempatan untuk menikmati payudaranya selama seks, terutama jika mereka sadar diri dengan ukuran cup mereka," ujar Kerner.

Terlepas dari ukuran payudara, semua wanita memiliki jumlah ujung saraf yang sama dan merasakan kesenangan yang sama pula. Para ahli mengatakan, payudara wanita bisa 25 persen lebih besar saat terangsang. 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online