Home » » Pria Lompat di Pondok Indah Mall Meninggal di RS

Pria Lompat di Pondok Indah Mall Meninggal di RS

Written By Ingat Kembali on Senin, 11 Maret 2019 | 20.00

    Ilustrasi bunuh diri

"rekaman CCTV bahwa kaki duluan yang turun ke bawah langsung kepala"Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin  


Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Polisi memastikan pria berinisial APH (40) yang melompat ke lantai dasar Pondok Indah Mall (PIM) 2, Senin (11/3) petang, meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah. Dugaan upaya bunuh diri itu sempat gagal, usai APH masih sadarkan diri tergeletak usai melompat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kebayoran Lama, Komandan Polisi Telly Alvin mengatakan pada saat ditemukan di lantai dasar, korban sebenarnya masih hidup dan diupayakan mendapat perawatan di rumah sakit.

"Tapi akhirnya tidak bisa ditolong dan akhirnya meninggal dunia," kata Alvin di Rumah Sakit Pondoh Indah, Jakarta Selatan, Senin (11/3).

Dari hasil pemeriksaan, APH menghembuskan nafas terakhir usai mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki sebelah kiri.

Alvin menjelaskan kejadian percobaan bunuh diri pria asal Bengkulu tersebut terjadi sekitar pukul 17.21 WIB. Saat itu, korban melompat dari lantai 3 PIM 2 ke lantai dasar. 

Menurut Alvin, korban merupakan seorang pengunjung di PIM 2 tersebut. Selain itu, dari informasi sementara, korban seorang diri saat berada di mall tersebut.

Alvin menyebut pihaknya juga telah memeriksa rekaman CCTV dalam rangka melakukan pemeriksaan terhadap peristiwa tersebut.

"Dari rekaman CCTV bahwa kaki duluan yang turun ke bawah langsung kepala," ujarnya.

Untuk penyebab dari aksi bunuh diri tersebut, Alvin menyebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Polisi telah menghubungi keluarga korban untuk dijemput. 

Sambil menunggu kedatangan pihak keluarga, jenazah korban akan dibawa ke RS Fatmawati.(TK/Bos)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online