Home » » Anies: Saya Tidak Pernah Tangkap Pengkritik Saya

Anies: Saya Tidak Pernah Tangkap Pengkritik Saya

Written By Ingat Kembali on Senin, 27 Mei 2019 | 11.00

    Gubernur dki jakarta anies baswedan

"Setiap warga negara berhak menyampaikan, berhak mengkritik, kalau berada di ranah publik harus mau dikritik. Bahkan dicaci maki pun harus biasa-biasa saja.” Ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan


Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau kepada para pejabat untuk siap menerima kritik dan saran dari masyarakat.  Ia mengaku menanggapi dengan biasa saja kritikan yang disampaikan masyarakat. Anies pun mengaku tidak pernah menangkap orang-orang yang mengkritiknya. 

"Karena kalau ada yang mengkritik, enggak usah ditangkap. Saya enggak pernah nangkep orang yang mengkritik saya sama sekali," ucap Anies di Jakarta, Senin, 27 Mei 2019.

Selanjutnya Anies mengatakan, jika ingin menjadi pejabat publik harus mau menerima masukan dari masyarakat. 

Ia pun mengomentari kritikan yang diberikan kepadanya melalui change.org, dengan membuat petisi agar Anies dicopot dari jabatannya, karena dianggap tidak dapat menyelesaikan pekerjaannya. 

"Kalau mau jadi pejabat publik, maka harus siap untuk menjadi alamat keluh kesah, alamat caci maki. Saya mengatakan itu sebelum menjadi pejabat publik," tambahnya.

"Setiap warga negara berhak menyampaikan, berhak mengkritik, kalau berada di ranah publik harus mau dikritik. Bahkan dicaci maki pun harus biasa-biasa saja.” 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online