Home » » Percobaan Begal Motor di Kawasan Gandaria City Didalami Polisi

Percobaan Begal Motor di Kawasan Gandaria City Didalami Polisi

Written By Ingat Kembali on Rabu, 15 Mei 2019 | 21.00


   Dugaan aksi begal motor di gandaria city

"kita sudah menghubungi akun yang ada di sana tidak pernah bisa kita hubungi. Belum ada jawaban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Prabowo Argo Yuwono 


Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Viral di media sosial Instagram warung jurnalis yang mengunggah video aksi dugaan begal dengan cara baru. Di mana dalam video berdurasi 57 detik itu pelaku berusaha ingin mencabut kunci motor korban.

Dalam akun itu, tertuliskan pelaku berjumlah lima orang dengan mengendarai dua motor saling berboncengan. Awalnya, korban tengah berjalan agak pelan tiba-tiba didekati dari samping dan berusaha mencabut kunci motor korban. Sementara itu, tiga teman pelaku lainnya nyaris menabrak korban.

Spontan, aksi itu membuat korban panik sembari melihat situasi sekitar. Korban pun saat itu belum mengetahui maksud aksi itu dan sempat bertanya kepada para pelaku.

"Hey mau ngapain loe," kata korban dalam video itu.

Diduga, kejadian dini hari sekitar kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Beruntung, korban yang memiliki motor cc besar ini menyelamatkan diri dengan menarik sekuat-kuatnya gas kendaraannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya tengah mempelajari video tersebut. Bahkan, polisi telah menghubungi pemilik akun.

"Kita lagi pelajari video tersebut ya, karena video itu dipasang di motor kemudian dia jalan sendiri atau ada yang mengambil kunci, kita masih mempelajari dari pada video tersebut yang beredar ya, dan kita sudah menghubungi akun yang ada di sana tidak pernah bisa kita hubungi. Belum ada jawaban," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (15/5) malam. 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online