WNA Jerman Ditangkap Polisi Hina Jokowi

Ingat Kembali
Warga negara asing bernama Jerry D Gray ditangkap karena hina Presiden Jokowi


"Iya sudah ditangkap sedang dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono 

Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Polisi meringkus seorang pria berkewarganegaraan Jerman yang diduga menyebarkan ujaran kebencian melalui media sosial Youtube. Pria bernama Jerry D Gray tersebut dalam videonya meminta Presiden Joko Widodo untuk mundur dari jabatannya.

"Iya sudah ditangkap sedang dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Selasa, 28 Mei 2019.

Hanya saja, Argo belum dapat merinci kronologis penangkapan. Dirinya tengah menunggu informasi dari penyidik. Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik tersebut, Jerry diwawancara seseorang terkait kondisi Indonesia kekinian. 'Assalamualaikum Pak Jerry'," ujar seseorang yang bertanya.

 'Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh'," jawab Jerry.

“Alhamdulillah kita sudah melihat kondisi Indonesia saat ini bagaimana menurut Pak Jerry kondisi Indonesia saat ini?" tanya perekam.

'Memang kondisi Indonesia saat ini sangat parah, terlalu banyak kecurangan sama rezim yang ada sekarang. Sudah jelas ada instruksi komunis dan lain-lain masuk ke Indonesia untuk mengambil negara ini untuk dia sendiri,' jawab Jerry.

'Rakyat Indonesia bukan Muslim saja, kita semua harus bersatu, harus maju sampai negara ini kembali jujur lagi, sampai nama Presiden Republik Indonesia nama Prabowo bukan nama yang sekarang, yang sekarang sudah jujur tidak benar dia harus mundur dan juga harus kena hukum dia tidak ikut konstitusi Indonesia. Dia harus turun cepat jangan sampai Oktober terlalu lambat'," kata Jerry.

“Terima kasih pak. Assalamualaikum," ujar penanya.

“Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" ujar Jerry mengakhiri.

Tags