Pengunjung Pantai Ancol Ditusuk Orang Tak Dikenal

Ingat Kembali
   Ilustrasi garis batas polisi

“Korban dan temannya lagi di pinggir pantai, terus dia didatangi pelaku, kemudian (pelaku) langsung menyerang korban. Korban mengalami sembilan luka tusuk,"Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto,

JAKARTA (INGATKEMBALICOM) - Seorang pria bernama Hilarius Ladja ditemukan tewas dengan sembilan luka tusukan di tubuhnya. Peristiwa itu terjadi saat ia dan tiga temannya sedang menikmati suasana pantai di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (30/6) dini hari.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, mengatakan, sebelum insiden terjadi, korban dan temannya didatangi oleh orang tidak dikenal. Sempat terjadi cekcok antara keduanya hingga akhirnya pelaku menusuk korban.

“Korban dan temannya lagi di pinggir pantai, terus dia didatangi pelaku, kemudian (pelaku) langsung menyerang korban. Korban mengalami sembilan luka tusuk,” kata Budhi saat dikonfirmasi, Senin 1 Juli 2019

Budhi menuturkan, saat peristiwa terjadi, korban sempat dilarikan ke RS Sulianti Saroso  dengan mobil ambulans milik Ancol. Namun, luka parah yang dialami korban membuatnya harus dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Terus meninggal dunia. Meninggal di RSCM,” kata Budhi.

Sejauh ini, tiga teman Hilarius sudah diperiksa sebagai saksi. Jajaran kepolisian masih mengejar pelaku. 

“Pelaku ini orang tidak dikenal tapi tiba-tiba menyerang,” ungkap Budhi.