Home » » Pelaku Begal Payudara Karyawati Berulah Lagi

Pelaku Begal Payudara Karyawati Berulah Lagi

Written By Ingat Kembali on Kamis, 01 Agustus 2019 | 17.00

    Pelaku pembekal payudara terekam cctv

"Tiba-tiba pelaku memegang bagian sensitif korban,"Fida (24), karyawan apotek

Mojokerto (INGATKEMBALICOM) - Aksi seorang pria membegal payudara karyawati toko busana di Mojokerto terekam kamera CCTV. Pelaku yang sama diduga beraksi di dua tempat berbeda.

Sekitar dua minggu yang lalu, pelaku beraksi di apotek Jalan Raya Pekukuhan, Kecamatan Mojosari. Apotek ini bersebelahan dengan toko Asyrah Hijab. Karyawati toko hijab tersebut menjadi korban pria yang sama pada Selasa 30 Juli 2019 pukul 20.18 WIB.

"Saat itu jam empat sore (pukul 16.00 WIB). Hanya ada saya, pelaku dengan korban. Kebetulan apotek pas sepi," kata Fida (24), karyawan apotek kepada wartawan di lokasi, Kamis 01 Agustus 2019.

Fida menjelaskan, pelaku datang seorang diri mengendarai motor Honda Vario warna putih. Pria ini menggunakan sepeda motor yang sama dengan yang dia pakai saat beraksi di toko Asyrah Hijab.

Saat bersamaan, korban seorang perempuan datang untuk membeli obat di apotek tersebut. Saat itu pelaku berdiri bersebelahan dengan korban yang menunggu dilayani oleh Fida.

"Tiba-tiba pelaku memegang bagian sensitif korban, lalu korban marah-marah sambil menjauh ke kursi sana," ujarnya sembari menunjuk deretan kursi tempat korban duduk untuk menjauhi pelaku.

Meski dimaki oleh korban, lanjut Fida, pelaku hanya diam. Saat itu pelaku juga membeli masker dan minyak angin aroma terapi. Tak sepatah kata pun keluar dari mulut pria ini. Usai membayar, pria cabul ini keluar menuju sepeda motornya.

"Lalu giliran korban menghampiri saya untuk membeli obat. Tiba-tiba pelaku kembali masuk dan memegang bagian sensitif korban. Seketika dimarahi oleh korban, tapi pelaku hanya diam saja sambil pergi," terangnya.

Menurut Fida, ciri-ciri pelaku sama dengan pria yang terekam kamera CCTV meremas payudara karyawati toko Asyrah Hijab. "Ada kejadian kemarin di toko hijab, saya ngobrol sama pemiliknya. Saya lihat CCTV-nya ternyata pelakunya sama," ungkapnya.

Pria yang sama juga membegal payudara karyawati minimarket di seberang jalan toko Asyrah Hijab. Namun, perbuatan cabul itu dilakukan pelaku sekitar tiga tahun yang lalu. Pelaku seakan menderita kelainan seksual yang kembali kambuh.

"Dia (korban) pulang kerja sekitar jam 9 malam (pukul 21.00 WIB) bawa motor sendirian. Dibuntuti sama pelaku. Sampai di daerah Bangsal diremas payudaranya," jelas pemilik minimarket yang enggan disebutkan namanya.

Aksi cabul pria ini terekam CCTV toko Asyrah Hijab pada Selasa 30 Juli 2019 pukul 20.18 WIB. Pelaku meremas kedua payudara karyawati toko tersebut dengan cara memeluknya dari belakang.

Pria memakai jaket biru, celana pendek merah dan topi hitam-putih ini keluar toko dengan santai setelah beraksi. Akibatnya, korban seketika pingsan. Gadis 19 tahun asal Kecamatan Kutorejo, Mojokerto itu memilih berhenti bekerja dan mengurung diri dalam kamarnya.

Pemilik toko mengaku telah melaporkan kasus ini ke Polres Mojokerto. Namun, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery menegaskan, sampai saat ini belum ada laporan kasus tersebut. Kendati begitu, pihaknya tetap melakukan penyelidikan dengan lebih dulu mengecek ke TKP. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online