Panah Atlet Melukai Bocah 9 Tahun Saat Berlatih

Ingat Kembali
    Ilustrasi

"Anak panah meleset hingga menembus perut cucu saya hingga masuk ke dalam perut," 
Kakek korban Muhamad Rifki Ramadani (9), Supardi (65)

Karawang (INGATKEMBALICOM) - Muhamad Rifki Ramadani (9), warga Dipo Barat, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, terkena anak panah yang mengenai di bagian perutnya, yang dilontarkan atlet saat latihan panah di lapang Boksen, Karawang, Minggu 01 September 2019 sekira pukul 16.00 WIB.

Kakek korban, Supardi (65) menerangkan kejadian ini bermula saat atlet panahan sedang melaksanakan latihan di lapangan terbuka tiba-tiba salah satu anak panah yang dilontarkan atlet mengenai perut bocah yang berada di sekitar lokasi lapang terbuka hingga sedalam 10 centimeter.

"Anak panah meleset hingga menembus perut cucu saya hingga masuk ke dalam perut," kata Supardi.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan menjelaskan setelah ada laporan, anggotanya langsung melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban.

"Petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga," kata Iwan saat dihubungi.

Akibatnya, anak panah tersebut menancap di perut bocah ini, warga langsung mengevakuasi ke RSUD Karawang untuk mendapat penanganan intensif, namun tidak sanggup. Korban langsung dirujuk ke rumah sakit di Cibitung.

Kasus ini sementara dalam penyelidikan anggota Reskrim Polsek Karawang kota. Belum diketahui pelaku yang menyebabkan jatuhnya korban menembus perut. Sementara korban bocah anak panah dirujuk ke RS Adam Talib Cibitung, Bekasi untuk mendapat penanganan lebih lanjut. 

Tags