Home » , » Jokowi : Tahun Baru Imlek, Lampion Harapan Baru

Jokowi : Tahun Baru Imlek, Lampion Harapan Baru

Written By Ingat Kembali on Selasa, 01 Februari 2022 | Februari 01, 2022

 

    Presiden Joko Widodo

 "Tantangan dan ujian datang silih berganti, tapi manusia telah dibekali kekuatan, keberanian, dan kemampuan untuk menghadapinya," Presiden Joko Widodo

Jakarta (BERITAINFORMASIcom): Seluruh masyarakat Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek dengan berbagai macam tradisi seperti festival lampion, pementasan tarian barongsai, menghias rumah dengan ornamen Imlek, maupun memberikan angpao kepada orang terdekat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun tidak lupa mengucapkan selamat kepada masyarakat Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek 2022 pada hari ini Selasa 1 Februari 2022.

Presiden Jokowi meyakini bahwa manusia mampu menghadapi berbagai tantangan termasuk pandemi Covid-19 karena telah dibekali kemampuan dan kekuatan.

"Tantangan dan ujian datang silih berganti, tapi manusia telah dibekali kekuatan, keberanian, dan kemampuan untuk menghadapinya," ujar Jokowi dikutip dari akun Instagramnya, Selasa, 02 Febuari 2022

Maka dari itu, berharap kepada masyarakat Tionghoa dan lainnya agar tidak hilang harapan dan tetap optimis seperti lampion yang diapungkan.

"Karena itulah, di masa-masa sulit ini, segenap lampion harapan tetap kita apungkan," kata Jokowi.

Jokowi berharap masyarakat selalu diberikan keberuntungan hingga kesehatan untuk bisa menjalani hidup di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga keberuntungan, kasih sayang, dan kesehatan senantiasa mengiringi langkah kita semua. Gong Xi Fa Cai," tutup Jokowi.(Re/Fa/Ni/Sy)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Fanka | zeromaxx
Copyright © 2017. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by M2C
Proudly powered by FQA