Merasa Senior Probowo Tidak Salami Anis Usai Debat

Ingat Kembali

"Saya kan lebih senior dari dia (Anies Baswedan, Red). Dia (Anies Baswedan, Red) tidak datang ke saya. Sayakan lebih tua dari dia," Prabowo Subianto

Jakarta - INGATKEMBALIcom: Usai debat capres ke-tiga di Istora Senayan, Jakarta, capres nomor urut 02 dan 01 tidak bersamalan. Karena, Prabowo Subianto maupun Anies Baswedan hanya menyalami Ganjar Pranowo.

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto membeberkan, alasan dirinya tidak salaman dengan Anies Baswedan usai debat capres di Istora Senayan. Prabowo pun mengakui hanya bersalaman dengan Ganjar Pranowo usai berdebat.

"Saya kan lebih senior dari dia (Anies Baswedan, Red). Dia (Anies Baswedan, Red) tidak datang ke saya. Sayakan lebih tua dari dia," katanya di Istora Senayan Jakarta, Minggu 07 Januari 2023

Prabowo mengatakan, seharusnya Anies Baswedan memiliki etika dan mendatanginya untuk bersalaman. Namun, Anies Baswedan, tidak melakukan hal tersebut.

Sementara, capres nomor urut 01, Anies Baswedan setelah debat selesai dirinya memang tidak bersalaman dengan Prabowo. Namun, dirinya mencari Prabowo Subianto untuk bersalaman.

“Kalau yang terakhir, pas sudah selesai saya mencari (Prabowo, Red). Tetapi sudah tidak ada, jadi tidak tahu kemana harus salaman,” ujar Anies.(Na/By/Sa/Ar/Na)

Tags