Kepala Bakamla Pimpin Sertijab Kepala Zona Bakamla Barat

Ingat Kembali

"Perlu digaris bawahi, jabatan merupakan amanah, kehormatan, dan kepercayaan yang diberikan oleh negara. Sehingga, sudah sepatutnya diemban dengan rasa tanggung jawab yang tinggi."Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah


Jakarta - INGATKEMBALIcom: Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Irvansyah, memimpin upacara pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Zona Bakamla Barat, di Lapangan Apel Mabes Bakamla RI, Selasa 28 Mei 2024


Dalam sambutannya, Kepala Bakamla RI menekankan, "Perlu digaris bawahi, jabatan merupakan amanah, kehormatan, dan kepercayaan yang diberikan oleh negara. Sehingga, sudah sepatutnya diemban dengan rasa tanggung jawab yang tinggi."


Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Bakamla RI Nomor 101 Tahun 2024 memutuskan bahwa Laksma Bakamla Bambang Trijanto secara resmi menjadi Kepala Zona Bakamla Barat menggantikan Laksma Bakamla Rakhmawanto, S.E. M.Si.(Han)., CRMP., yang telah memasuki masa purna tugas.


Acara pelantikan dilanjutkan dengan Ramah Tamah yang diikuti oleh seluruh Eselon I, II, dan III beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI.(Na/By/Sa/Ar/Na)

Tags