Home » , » Jokowi: Kita Semua Harus Bersatu Melawan Terorisme

Jokowi: Kita Semua Harus Bersatu Melawan Terorisme

Written By Ingat Kembali on Jumat, 26 Mei 2017 | 12.00

IngatKembaliCom-Jakarta: Presiden Joko Widodo kembali mengungkapkan kekecewaannya atas aksi bom bunuh diri yang terjadi di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu malam, 24 Mei 2017. Kekecewaan Jokowi kembali meletup pasca melihat langsung tujuh orang korban yang saat ini dirawat di RS Polri Raden Said Sukanto Kramatjati Jakarta.

"Sekali lagi saya sampaikan kepada seluruh rakyat di seluruh pelosok tanah air agar semuanya tetap tenang dan menjaga persatuan, tetapi kita tetap harus waspada dan kita semua harus bersatu melawan terorisme ini, dan saya tegaskan sekali lagi bahwa tidak ada tempat di negara kita bagi terorisme," kata Jokowi di RS Polri, Kamis 25 Mei 2017.

Sebagaimana diketahui, aksi bom bunuh diri yang terjadi menjelang Ramadan itu telah menewaskan lima orang yang terdiri dari tiga orang anggota kepolisian yang tengah bertugas mengamankan pawai obor menyambut bulan suci Ramadan, dan dua orang lainnya diduga pelaku bom bunuh diri. Selain itu, aksi bom bunuh diri itu juga telah melukai sepuluh orang lainnya, lima orang anggota kepolisian dan lima orang lainnya warga sipil.

Sepuluh orang luka-luka itu kini tengah menjalani perawatan intensif di beberapa rumah sakit. Tujuh orang di RS Polri, satu orang di RS Premier Jatinegara, dan dua orang lainnya di RS Budi Asih, Cawang
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online