Bocah Asal AS Masuk ke Mesin Capit Boneka

Ingat Kembali
Amerika Serikat (INGATKEMBALICOM) - Seorang anak asal Florida, Amerika Serikat bernama Mason, berhasil menemukan cara terbaik untuk bisa mendapatkan boneka dari dalam sebuah mesin pencapit boneka.

Kejadian bermula ketika Mason dan kedua orang tuanya sedang makan malam bersama di sebuah restoran, Rabu (07/Febuari/2018) waktu setempat. Di sela-sela acara keluarga tersebut, Mason tertarik dengan sebuah permainan mesin capit boneka, Ia berharap bisa mendapatkan boneka jenis plushie yang ada di dalam kotak itu.

Jika pada umumnya anak seusianya harus meminta uang untuk membeli koin dan harus berulang kali mencoba mendapatkan boneka impiannya yang ada dalam mesin permainan tersebut, tidak dengan Mason.

Ia dengan lincah naik ke atas mesin permainan tersebut. Entah siapa yang memberi tahunya tentang adanya sebuah lubang di atas permainan itu, mengingat kotak permainan itu jauh lebih tinggi dari tubuhnya.

Setelah berhasil masuk dan bisa memilih boneka sesuka hatinya, barulah ia menyadari kalau dirinya sedang terjebak di dalam kotak mesin permainan itu.

Di tengah kepanikan kedua orang tuanya, keberuntungan datang kepada Mason. Kebetulan, ada seorang pemadam kebakaran yang juga sedang makan di restoran tersebut.