Home » » Puluhan Ribu TNI-Polri Kawal Final Piala Presiden 2018

Puluhan Ribu TNI-Polri Kawal Final Piala Presiden 2018

Written By Ingat Kembali on Sabtu, 17 Februari 2018 | 11.00

Jakarta (INGATKEMBALICOM) - Final Piala Presiden 2018 akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/Febuari/2018). Pada laga ini, Persija Jakarta sebagai akan mengadapi Bali United. Adapun, pertandingan dijadwalkan akan digelar pukul 19.30 WIB.

Untuk mengantisipasi dan mengawal jalannya pertandingan, puluhan ribu personel gabungan TNI-Polri akan diterjunkan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menuturkan, pengamanan akan dilakukan di beberapa titik di stadion. Pengamanan berlapis ini sekaligus mengawal kedatangan Presiden Joko Widodo yang akan menonton langsung laga final Piala Presiden 2018.

“Kami sudah mempersiapkan personel mulai dari penjagaan di stadion dan pengawalan (setiap) tim yang akan bertanding. Kita tidak bisa sebutkan dari mana saja. Yang pasti kita tidak underestimated,” ujar Argo saat dihubungi IngatKembaliCom , Sabtu (17/Febuari/2018).

Nantinya, kata Argo, untuk menjaga keamanan seluruh pengunjung yang hadir, masing-masing suporter tim akan masuk dan keluar stadion melalui pintu yang terpisah. Hal itu untuk menghindari gesekan yang terjadi antarpendukung tim.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online