[TEKNIK KHUSUS] Cara Merangsang Payudara Bikin Wanita Lebih Bergairah

Ingat Kembali
(INGATKEMBALICOM) - Merangsang payudara nampaknya menjadi hal yang cukup mudah. Namun ternyata tidak semua pria tahu Teknik khusus untuk membuat wanita lebih bergairah dalam bercinta hanya dengan payudara. Payudara adalah salah satu organ paling sensitif wanita yang paling disukai pria saat bercinta disamping miss V. Dengan merangsang payudara saja biasanya wanita akan merasa meningkat libidonya hingga menjadi agak liar di ranjang sebab birahi yang memuncak. Maka dari itulah disini kami akan bagikan kepada anda, cara merangsang payudara wanita dengan sentuhan dan Teknik khusus


Teknik Sentuhan Lembut

Meski anda sudah berada di ujung tanduk ingin segera melakukan hubungan seks, namun tahan sebentar. Saat anda sudah berada di hadapan wanita dengan busana seksi, mulailah dengan menyentuh payudara penuh kelembutan. Ingat anda harus melakukannya dengan lembut, dengan menikmatinya sentuhan demi sentuhan. Karena jika anda meremas atau menyentuhnya penuh nafsu di awal permainan justru wanita akan kehilangan mood nya untuk bercinta dengan anda. Cara merangsang payudara yang benar adalah dengan diiringi rasa sayang, sambil menyentuh di bagian tengah belahan payudara. Disitu anda bisa menambah kata kata mesra seperti, “Aku mencintaimu, aku sangat menginginkanmu, atau I love you”.


Pijatan dan Remasan di Bagian Luar

Jika pasangan Anda memiliki jenis payudara yang besar, maka rangsangan bagian luar pada payudara wajib Anda lakukan. Cara merangsang payudara yang besar memang berbeda dengan ukuran payudara yang kecil. Anda bisa melakukan cubitan kecil dan menjilat bagian luar payudara dengan lembut. Sesekali menggigit nya juga bakal membuat pasangan Anda ketagihan. Pastikan gigitan Anda tidak menyakiti pasangan Anda. Putar putar seperti memijat di bagian bulatan payudara dan sesekali menciuminya adalah salah satu hal nagih dan pasti berlanjut ke hubungan seks.


Permainan Puting

Setelah bermain dengan sentuhan dan permainan tangan maka cara merangsang payudara selanjutnya adalah dengan memainkan putting. Putting adalah titik puncak rangsangan karena bagian ini sangatlah sensitive. Mainkan putting dengan tangan, bisa dipilin atau bisa juga anda sentuh lembut, gerakan putaran pada putting akan membuat wanita geli dan birahinya pasti kian memuncak.


Ciuman dan Kuluman

Cara merangsang payudara selanjutnya yaitu dengan mencium dan mengulumnya. Permainan ini mulai memasuki tahap yang lebih panas lagi. Anda bisa memanfaatkan bibir dan lidah Anda untuk memberikan rangsangan pada payudara pasangan Anda. Terlebih pada bagian puting, Anda pun juga pasti menikmatinya. Lihat ekspresi pasangan Anda, jika sudah merasakan nikmatnya, maka pasangan Anda akan meminta lebih. Dan permainan pun akan berujung pada hubungan seks yang melibatkan penetrasi penis.

Perlu Anda ingat dalam hal ini, pastikan Anda tidak menghisap putingnya terlalu kencang karena akan membuat rasa sakit pada payudara. Di satu sisi, hisapan yang terlalu kencang justru akan menurunkan mood pasangan Anda dalam berhubungan intim.


Permainan Ujung Lidah

Cara merangsang payudara yang satu menjadi permainan favorit semua wanita. Anda bisa mengarahkan ujung lidah ke arah puting. Gerakkan ke atas dan ke bawah dengan sangat pelan dan lembut. Kemudian masukkan puting payudara ke dalam mulut Anda dengan tetap pada posisi awal. Artinya, ujung lidah Anda tetap menekan puting payudara pasangan Anda. Mainkan lidah dan terus melakukan gerakan memutar dengan lidah dipastikan wanita akan mendesah kegirangan dan meminta lebih dan lebih dari anda.

Itulah cara asyik merangsang payudara. Lihatlah ekspresi wajah pasangan anda, apabila dia memejamkan mata dengan memainkan bibir serta tubuh menggeliat maka anda berhasil memberikan rangsangan luar biasa padanya. Dan bersiaplah untuk melakukan hubungan seks lebih dalam lagi.