Home » » Foto Bugilnya Tersebar Vanessa Akan Lapor polisi

Foto Bugilnya Tersebar Vanessa Akan Lapor polisi

Written By Ingat Kembali on Senin, 07 Januari 2019 | 09.00

    Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Surabaya (INGATKEMBALICOM) - Artis Vanessa Angel menjadi korban dalam dugaan prostitusi online. Saat kasus itu merebak tersebar foto yang memperlihatkan Vanessa dalam kondisi bugil. 

Pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengatakan pihaknya tak akan tinggal diam terkait penyebaran foto tersebut. Mereka akan melaporkan tindakan itu ke polisi.

Sebelum memutuskan menyebarkan, Zakir telah terlebih dahulu mengonfirmasi mengenai foto itu ke Vanessa Angel. Vanesa mengakui bahwa sosok perempuan di foto tersebut adalah dirinya. 


    Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangleofficial

Saat itu, kata Vanessa, ia sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia, bersama dengan temannya yang berprofesi sebagai seorang artis. Dari keterangan Vanessa, foto tersebut diambil saat ia tengah mandi. 

“Tadi malam saya cek, apakah ini foto kamu? Betul. Saya tanya lagi, seingat kamu ini di mana? Di Kuala Lumpur. Pengakuan Vanessa ke kami dia ke Kuala Lumpur beberapa waktu lalu bersama artis itu. Foto vulgar itu diambil dia dalam posisi lagi mandi, diambil secara diam-diam. Dia mandi bersama-sama dengan artis itu. Yang foto si artis itu (yang bersama Vanessa),” tutur Zakir.  

“Kami akan melaporkan. Ini mengambil foto tanpa izin, apalagi menyebarkan (tidak boleh),” kata Zakir saat dihubungi IngatKembali, Senin, 07 Januari 2018

Zakir menduga artis tersebut yang menyebarkan foto itu. Selain itu, ia juga telah mengantongi beberapa akun yang akan dijadikan bukti untuk melaporkan soal penyebaran foto bugil Vanessa Angel. 

“Artis satu ini yang patut diduga menyebarkan dan ada beberapa akun-akun yang sudah kami data, dan insyaAllah akan kami laporkan dalam waktu dekat,” tutup Zakir. 


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online