Home » , , » Dua Polisi Dikeroyok Lerai Pertikaian

Dua Polisi Dikeroyok Lerai Pertikaian

Written By Ingat Kembali on Minggu, 19 Maret 2017 | 21.00

IngatKembaliCom-Jakarta: Tidak terima dilerai saat bertikai Dua orang anggota polisi Polda Metro Jaya dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal di kawasan Jalan Enggano, Jakarta Utara

Kedua anggota terluka atas nama Bripda Rizki Dwi Gustian dan Bripda Rizki Juliansyah adalah anggota patroli dari Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya.

"Akibat kejadian itu korban mengalami luka memar pada pelipis mata kanan, telapak tangan dan mobil patroli mengalami kerusakan pada kaca depan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Sabtu, 18 Maret 2017.

Kejadian itu bermula ketika keduanya tengah berpatroli menggunakan mobil di kawasan Jalan Enggano, Jakarta Utara pada Jumat 17 Maret 2017 sekira pukul 02.00 WIB dini hari. Saat berpatroli, keduanya tiba-tiba dihampiri oleh warga yang melaporkan ada pertikaian yang melibatkan dua kelompok di depan Kafe Tomoto. Pertikaian itu melibatkan sekitar 20 orang.

"Sebagai anggota polisi, kedua anggota tersebut langsung melerai perkelahian itu. Perkelahian sempat reda karena salah satu kubu pergi meninggalkan lokasi," kata Argo.

Kedua anggota polisi tersebut lalu menyarankan agar permasalahan ini diselesaikan secara baik-baik. Karena tidak terima dilerai, salah satu kubu menghampiri kedua polisi itu.

Tiba-tiba, mereka yang berjumlah sekitar lima orang langsung menyerang kedua polisi itu. Kedua anggota polisi itu lantas masuk ke mobil patroli untuk meninggalkan lokasi.

Namun,  pada saat akan jalan mobil yang ditumpangi kedua polisi itu dihampiri oleh pelaku. Kaca depan mobil lantas hingga pecah.

Kedua polisi itu tetap berhasil beranjak dari lokasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara. Pihak kepolisian masih memburu para pelaku pengeroyokan terhadap dua anggota kepolisian itu.

"Pelakunya masih dalam lidik," ucap Argo(Ti/Bos)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : ingatkembali.com Copyright © 2016-2018. Ingat Kembali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by PT.M2C
Proudly powered by Presiden Online